Halaman

    Social Items

4 Aplikasi Edit Video Di Android Yang Wajib Dicoba

Dewa DesainAplikasi Edit Video Android - Selamat sore teman setia caraeditpoto2, gimana nih kabarnya teman semua? semoga dalam keadaan sehat selalu. Seperti biasa aku kembali hadir lantaran ingin mengatakan sesuatu buat teman semua. Jika pada sebelumnya aku menyebarkan 4 aplikasi perekam acara layar android nah pada kali ini yang akan aku bagikan adalah 4 Aplikasi Edit Video di Android Yang Wajib Dicoba. Pastinya ini masih ada hubungannya denga postingan yang kemarin, lantaran sehabis kita membuat video lewat rekaman acara layar tentunya timbul harapan untuk mengedit video tersebut biar supaya terkesan elok dan menarik.

Misalnya saja kita akan menambahkan beberapa gambar dalam video tersebut, ataupun sanggup saja kita hendak meghilang beberapa pecahan dalam video tersebut untuk mempersingkat durasi video. Para pengembang aplikasi android berlomba-lomba untuk mencipatakan aplikasi edit video android ini, terbukti dengan begitu banyaknya aplikasi edit video yang bermunculan di playstore. Nah untuk itu kita harus jeli untuk menentukan aplikasi edit video sesuai apa yang kita butuhkan, da disini aku akan merekomendasikan 4 aplikasi edit video yang keren dan gampang digunakan.

KineMaster

Aplikasi KineMaster ini merupakan aplikasi yang dikembangkan oleh develover NexStreaming yang sanggup dipakai untuk menyunting video menggabungkan antarmuka berdesain indah .Dengan pengalaman pengguna yang luar biasa plus banyak sekali fitur besar lengan berkuasa sehingga Anda sanggup membuat sebuah video persis menyerupai yang Anda inginkan. Aplikasi KineMaster ini sanggup dijalankan pada perangkat sistem android 4.4 Kitkat dan lebih tinggi lagi. Fitur yang ditawarkan aplikasi KineMaster ini sangat komplit lantaran mendukung video latar belakang, itu sebabnya aplikasi kineMaster ini menjadi unggulan pertama bagi para editor video di ponsel android.

Magisto Video Editor & Maker

Magisto Video Editor & Maker - Aplikasi yang satu ini dikembangkan oleh develover magistro terakhir diperbaharui 28 desember 2016, dan merupakan salah satu diantara aplikasi editing video yang sanggup teman gunakan. Magisto secara otomatis mengubah klip video dan foto Anda menjadi menyerupai film editan yang sangat mengagumkan. Dilengkap dengan musik, grafis keren, dan banyak sekali dampak sanggup teman pilih hanya dalam beberapa menit saja. Aplikasi Magisto video ini sanggup berjalan dengan sangat baik di sistem operasi android 4.0.3 keatas, dan ketika ini lebih dari 40 juta pengguna diseluruh dunia telah menggunakan aplikasi tersebut.

Baca Juga : 6 Aplikasi Edit Foto Android

Videoshow Video Editor & Maker

Aplikasi yang satu ini cukup sanggup diandalkan untuk ngedit video lewat ponsel android, aplikasi yang dikembangkan oleh develover EnjoyMobi Video Editor Studio ini memperlihatkan pilihan dengan fitur yang sederhana tetapi menghasilkan editan video yang menawan. Selain itu hasil dari video
 editan ini juga sanggup pribadi di bagikan kemedia sosial.

VivaVideo

Sebuah alat sunting video di perangkat android yang dikembangkan oleh develover QuVideo Inc ini sanggup teman gunakan untuk membuat video yang unik dan menarik, sebelum anda membagikan video di banyak sekali media umum menyerupai path, instagram ataupun facebook. Tak jauh berbeda dengan aplikasi Videoshow video editor di dalam VivaVideo ini juga terdapat banyak sekali fitur menarik menyerupai Tema, Filter, Transisi dan Sticker Animasi. Sejauh ini aplikasi yang gres diperbaharui sekitar 3 januari 2017 kemarin telah diunduh lebih dari 200 juta diseluruh dunia lebih dari 100 negara.

Setelah membaca ulasan singkat perihal aplikasi edit video di atas tersebut, pastinya ada salah satu aplikasi yang teman minati dan ingin mencobanya. Silahkan semua aplikasi tersebut sanggup anda dapatkan secara gratis di playstore, tetapi alangkah lebih baiknya jikalau kita cermati dulu jenis sistem android yang kita pakai. Agar tak ada kekeliruan ketika mengunduh aplikasi edit video di android tersebut.

Demikian yang sanggup aku bahas perihal 4 aplikasi edit video di android yang wajib dicoba, silahkan pilih saja sesuai selera dan kebutuhan sobat. Semoga postingan kali ini sanggup menambah wawasan gres bagi pembaca semua, silahkan share lewat media umum jikalau postingan ini bermanfaat. Terimakasih telah meluangkan waktunya mampir di caraeditpoto2 dan hingga berjumpa kembali dilain kesempatan.

No comments