Halaman

    Social Items

4 Aplikasi Perekam Acara Layar Android Tanpa Harus Root

Dewa Desain4 Aplikasi Perekam Layar Tanpa Root - Hai selamat siang teman dimanapun anda berada, bagaimana kabarnya hari ini?semoga semuanya dalam keadaan sehat selalu ya. Senang sekali rasanya bisa berjumpa kembali dengan teman pengunjung caraeditpoto2, dan untuk menghangatkan suasana diperjumpaan kita pada hari ini aku akan membahas ihwal Aplikasi Perekam Layar Android Tanpa Harus Root.

Apa manfaat aplikasi tersebut di dunia edit foto? Aplikasi ini bisa teman gunakan untuk merekam segala acara layar ponsel android yang kita miliki. Nah, bila teman sudah jago ihwal seputar edit foto dan ingin membuatkan tutorial edit foto tersebut kepada banyak orang, teman bisa menggunakan aplikasi perekam layar ini.

Namun kebanyakan aplikasi perekam layar ini memerlukan kanal root untuk bisa menjalankannya, tentunya tak akan menjadi persoalan bila ponsel yang kita miliki sudah berstatus Root. Tapi sebaliknya bila ponsel kita masih perawan atau belum di root tentunya menjadi persoalan besar, kemudian bagaimana dong solusinya?ya, tentu saja kita harus mencari aplikasi perekam layar android yang tak perlu memerlukan kanal root.

Dan disini aku akan merekomendasikan 4 aplikasi perekam acara layar android yang bisa dijalankan tanpa harus di root terbih dulu. Silahkan disimak ulasan singkat ihwal aplikasi tersebut dibawah ini.

Az Screen Recorder

Az Screen Recorder - Aplikasi yang satu ini bisa teman gunakan untuk merekam acara layar di android tanpa harus root, namun untuk bisa menggunakan aplikasi Az Screen Recorder ini diharapkan android dengan system operasi versi 5.0 Lolipop dan yang lebih tinggi. Aplikasi az screen recorder ini dikembangkan oleh develover Hecoret, dan hingga ketika ini terbukti ampuh membuat hasil rekaman berupa video+audio dengan kualitas yang bagus.

Free Screen Recorder No Root

Free Screen Recorder No Root - Aplikasi yang satu ini tak berbeda jauh dengan aplikasi Az Screen Recorder, sebab sama-sama mampuh berjalan pada ponsel yang belum berstatus root atau masih perawan. Aplikasi Free Screen Recorder No Root ini dikembangkan oleh develover invisibility, kelebihan aplikasi ini sangatlah ringan ketika dijalankan. Sehingga bagi anda yang menggunakan HH dengan ram dibawah satu 1GB masih bisa berjalan dengan sangat baik, untuk bisa menggunakan aplikasi Free Screen Recorder No Root ini diharapkan android 4.0 keatas.

No - Root Recor Screen to Video

No - Root Recor Screen to Video - Merupakan aplikasi perekam layar diponsel android yang dikembangkan oleh impressCodes, ini juga bisa dijalankan oleh HH yang belum di root. Dalam aplikasi ini Kalian bisa menentukan kualiatas rekaman sebelum memulainya, aplikasi yang satu ini juga mempunyai size yang kecil hanya 4.7 MB sehingga terasa ringan ketika dijalankan. Dan untuk bisa menggunakan aplikasi No-root recor screen to video ini dibutuhkan androdi 4.0.3 ke atas.

Mobizen

Mobizen - merupakan aplikasi perekam layar yang handal sebab bisa membuat kualitas rekaman video HD, akan tetapi untuk bisa menggunakan aplikasi yang satu ini dibutuhkan android 4.4 kitkat ke atas. Aplikasi yang dikembangkan oleh develover mobizen benar-benar menakjubkan selain berakal membuat video HD, kita juga perkenankan untuk mengedit video hasil rekaman layar yang kita buat, selain itu juga dalam aplikasi mobizen ini kita bisa menyembunyikan watermark. Tak hanya itu mobizen ini juga merupakan aplikasi perekam layar android terbaik, sebab bisa merekam dengan durasi yang lama.

Baca Juga : 6 Aplikasi Edit Foto Yang Wajib Anda Miliki

Nah itulah beberapa aplikasi perekam layer android tanpa harus berstatus root. Setelah teman membaca ulasan singkat ihwal aplikasi perekam layar diatas ini, kini ketika anda menentukan sesuai dengan sistem operasi ponsel yang teman gunakan. Tetapi bila teman ingin tau ingin mencoba semua aplikasi diatas ini silahkan saja, semua aplikasinya bisa teman unduh secara gratis di playstore.

Demikian yang bisa aku sampaikan ihwal 4 aplikasi perekam acara layar android tanpa harus root, silahkan dipilih salah satu saja sesuai dengan jenis ponsel yang teman miliki. Semoga postingan pada kesempatan kali ini bisa bermanfaat dan menambawah wawasanbaru bagi pembaca semua. Terimakasih telah meluangkan waktunya mampir di caraeditpoto2 ini dan hingga berjumpa kembali dilain kesempatan.

No comments